CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Tuesday 19 March 2013

smu 17 tahun ini penyuka cupcake

Cupcake Malang - Sebagai direktur kementerian perempuan, dapat menantang untuk datang dengan ide-ide hadiah untuk diberikan kepada ibu-ibu di gereja Anda. Berikut adalah 15 ide untuk membantu Anda dengan keputusan ini:
1. Sebuah bunga yang indah. Ini bisa menjadi mawar, anyelir, sebuah peony, lily, dll
2. Chocolate. Ada berbagai macam pilihan dengan Cupcake Malang yang satu ini, tergantung pada anggaran Anda. Anda bisa menyajikan ibu di gereja Anda atau naik dengan cokelat truffle (s) atau memperlakukan gourmet lainnya chocolaty.
3. Seorang koki apron. Ini adalah hadiah praktis yang akan dihargai oleh para ibu yang sibuk yang menghabiskan banyak waktu di dapur mereka melakukan apapun persiapan makanan berantakan (ayam goreng, kue cupcakes, dll).
4. Perfumed body lotion atau tangan-jika botol kecil, Anda bisa meletakkannya dengan beberapa cokelat dalam kantong tulle dan mengikatnya dengan pita cantik.
5. Sebuah gaya tote bag. Ini adalah satu lagi hadiah-praktis besar untuk perjalanan ke perpustakaan, atau di pantai, atau pergi ke pertandingan sepak bola.
6. Framed seni, foto atau kitab suci. Jika Anda memiliki beberapa gambar yang Anda sukai, Anda bisa mendapatkan mereka dicetak profesional dan bingkai mereka sendiri.
7. Girls Day Out. Merayakan hari ibu sebagai sebuah kelompok. Membuat rencana untuk melakukan manikur, pedikur, menonton film, makan makanan penutup atau apa pun para wanita akan menikmati lakukan sebagai sebuah kelompok.
8. Sebuah bingkai indah gambar. Dia dapat menggunakannya untuk menampilkan terbaru keluarga terbaru Mary foto atau karya seni atau bahkan kartu Hari Ibu berharga itu.
9. Mutu A (tapi cukup) pena. Ini adalah hadiah berguna, karena ia dapat menggunakannya untuk menulis daftar belanja, membuat
Cupcake Malang pemeriksaan, mark dll tanggal di kalender. Ada banyak gaya yang tersedia. Bagaimana memilih satu dengan pesan inspiratif.
10. Sebuah notebook yang indah, jurnal atau buku catatan dan pena magnet koordinasi.
11. Mug atau cangkir. Bagaimana mengisinya dengan kantong teh gourmet sedikit, campuran cokelat panas, cokelat atau permen lainnya. Bungkus dengan plastik dan pita cantik dan Anda sudah siap.
12. Sebuah hadiah sertifikat untuk minuman gratis dan makanan penutup untuk dua orang, di sebuah kedai kopi lokal. Membuat catatan menunjukkan bahwa ia mengundang teman untuk pergi keluar bersamanya.

No comments:

Post a Comment