CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Monday 4 March 2013

Iconia

Dunia adalah tempat yang besar penuh keajaiban dan labirin yang unik tersentuh - Anda memiliki akses ke taman bermain terbesar. Jika Anda ingin hasil maksimal dari kehidupan adalah cara terbaik untuk mengalami sebanyak yang Anda bisa. Pengalaman pribadi adalah salah satu hal yang paling penting Anda harus mengumpulkan dan membangun - itu adalah satu-satunya hal Anda akan memiliki selamanya. Karena jumlah umat Buddha, semuanya sementara dan non abadi eksternal dan materialistik - tapi pengalaman adalah Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 sesuatu yang dapat memegang dan menghargai selamanya. Ini menambah siapa Anda, membangun karakter dan Anda akan menjadi lebih menarik. Perjalanan ini tidak hanya sangat bermanfaat tetapi banyak menyenangkan - jadi di sini saya akan memberikan daftar mengapa Anda harus menjelajahi dunia.
1. Pengalaman Cara Berbeda Of Life
Dunia ini jauh lebih besar daripada yang pernah Anda bisa bayangkan. Ini adalah tempat yang menakjubkan penuh dengan labirin budaya dan adat istiadat yang berbeda - dan untuk sepenuhnya menghargai budaya Anda sendiri sangat Diperlukan untuk mendapatkan sekilas tentang bagaimana orang lain hidup mereka. Dari pusat jajanan di Singapura ke mal besar belanja di New York City, berbagai pengalaman tentang bagaimana orang hidup kehidupan sehari-hari mereka akan memberi Anda pemahaman yang lebih dari orang-orang dan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih dari orang yang terbuka. Berpikir dari semua jenis makanan yang Anda akan mendapatkan untuk mencoba sudah cukup untuk membuat mulut air.
2. Dapatkan Untuk Tahu Diri dan Pertumbuhan Pribadi
Ketika Anda menjelajahi dunia luar, Anda dasarnya menjelajahi dunia internal Anda. Kedua secara inheren terkait - apa yang di luar yang bersumber dari dalam. Bagaimana Anda melihat dunia dan Persepsi Anda itu muncul dari keyakinan dan nilai-nilai, dan dengan melihat dan mengalami sudut pandang yang berbeda dari dunia, Anda juga mengubah keyakinan inti dalam diri Anda menjadi lebih baik. Anda menjadi lebih memahami, lebih terbuka dan melihat sesuatu dari perspektif yang lebih tinggi. Anda tidak lagi memusingkan hal-hal kecil seperti yang Anda mengerti ada orang lain lebih buruk dari Anda, dan itulah apa yang Anda lihat sebagai masalah stres benar-benar non-isu.
"Perjalanan fatal bagi prasangka, kefanatikan, dan pikiran sempit." - Mark Twain
3. Bertemu Orang menarik
Ada lebih dari 7 miliar orang di dunia dan semua dari mereka memiliki perjalanan mereka sendiri dalam kehidupan. Ketika Anda pergi bepergian, Anda pasti akan bertemu orang baru - dan beberapa dari mereka akan ada beberapa orang yang paling menarik yang pernah Anda temui. Anda akan belajar, mendapatkan ide dan membangun hubungan yang akan sangat bermanfaat di kemudian hari. Bukankah lebih besar untuk memiliki teman-teman di seluruh dunia di mana Anda dapat pergi setiap kali Anda merasa seperti meninggalkan negara itu tinggal? Siapa tahu, Anda bahkan mungkin bertemu teman-teman seumur hidup dan mitra bisnis bahkan potensial.
4. Merangsang Kreativitas dan Keingintahuan
Alasan lain adalah bahwa bepergian untuk perjalanan Memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi cara berpikir yang baru, ide-ide baru, nilai-nilai dan keyakinan berbeda dan memungkinkan Anda melihat dunia dari berbagai sudut. Salah satu keterampilan hidup yang paling penting adalah kreativitas - yang berharga untuk tidak hanya seniman tetapi orang-orang di semua jalan kehidupan dan Panggilan - untuk membantu menciptakan dan menemukan hal-hal yang berguna dan dasarnya menambah dunia. Semakin banyak Anda tahu, semakin Anda tahu bahwa Anda tidak tahu - sehingga Anda belajar dan membangun rasa ingin tahu Anda Perluas pengalaman dan segera Anda akan ingin melakukan perjalanan non-stop.
"Traveler yang benar Anda menemukan kebosanan lebih menyenangkan daripada menyakitkan Ini adalah simbol kebebasan-nya kebebasannya berlebihan.. Ia menerima kebosanan itu, ketika datang, bukan hanya secara filosofis, tapi hampir dengan senang hati." - Aldous Huxley
5. Kurang Stres dan Rasa Tinggi Kebebasan
Ini pertanyaan lagi bahwa stres mengurangi kebebasan berlimpah - kemampuan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan. Tanpa bagasi rutin dan kontrol, Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang Anda inginkan ketika Anda ingin. Apakah Anda sedang bepergian sebagai istirahat dari Uni atau Work, atau Anda memiliki bisnis on-line yang Memungkinkan Anda untuk bekerja setiap tempat di dunia, memiliki kemampuan untuk pergi ke mana pun Anda inginkan tanpa khawatir Anda membutuhkan seseorang mengambil beban pikiran Anda. Anda juga akan belajar cara untuk mengatasi kesepian dan kebosanan menunggu pesawat, kereta api dan bus sementara bergerak antara negara-negara dan kota.
6. Menjadi Lebih Bijaksana
Ketika bepergian, Anda akan harus berurusan dengan Situasi yang berbeda dan akan dipaksa untuk datang dengan ide-ide dan solusi. Anda akan belajar cara membaca orang, bagaimana tidak mendapatkan scammed, bagaimana menangani masalah, bagaimana untuk mendapatkan diskon dan Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana menjadi jalan bijaksana. Perjalanan ke memaksa Anda untuk menjadi dalam Situasi banyak ketika Anda tidak akan normal di rumah, kehilangan paspor, membutuhkan tumpangan di seberang perbatasan, berurusan dengan memilih saku dll Semua Pengalaman ini akan tertanam dalam alam bawah sadar Anda. Anda akan bertemu orang-orang yang
Iconia Tablet Pc Dengan Windows 8 akan mengajarkan hal-hal yang Anda tidak akan berpikir - seperti cara baru membuka pisang, bagaimana masuk ke klub secara gratis, menjaga fotokopi paspor, menempatkan sebuah ICE (In Case darurat) ke dalam telepon Anda dalam kasus sesuatu yang mirip terjadi pada Anda dan trik rapi banyak untuk membuat Anda aman.
"Semua memiliki perjalanan Keuntungan nya Jika penumpang mengunjungi negara-negara yang lebih baik, ia dapat belajar untuk meningkatkan sendiri.. Dan jika keberuntungan membawa dia buruk, ia dapat belajar untuk menikmatinya." - Samuel Johnson
7. Peningkatan Keterampilan Manajemen Keuangan
Tidak ada yang suka berada di luar dari saku - khususnya di negara lain. Apa Anda sadar melatih diri untuk lakukan adalah bagaimana menjadi ekonomi dan hemat - dan belajar bagaimana mendelegasikan dan Prioritaskan bagaimana Anda menghabiskan uang Anda. Sebuah keterampilan yang akan berguna untuk sisa hidup Anda - Anda dengan cepat akan belajar ini ketika Anda bepergian ke berbagai tempat dan harus selalu sadar makan berikutnya Anda akan dibiayai dan apa yang Anda tidak. Anda juga akan belajar bagaimana hidup dengan kurang dari apa yang Anda biasanya menggunakan yang merupakan pengalaman penting untuk membantu Anda melalui masa-masa sulit di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment