CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Tuesday 5 March 2013

negaraku

Pertanyaan tentang sejarah bahasa İngilizce Standar dan inti dari konsep ini tetap topikal untuk waktu yang lama. Pada saat ini para ahli bahasa  Inggris dan Amerika berada di varians pada apa Standar İngilizce adalah. Bahasa standar dipahami sebagai ragam bahasa İngilizce, yang dominan dalam hal sosial dan budaya, serta dialek strata sosial atas atau Interlingua, tanpa teritorial dan beberapa SEJAUH pembatasan sosial ... .
Bahasa standar Istilah dimulai pada awal abad XVIII untuk Tampil di İngilizce. The İngilizce Standard Istilah didahului Bimbel oleh Ratu İngilizce (İngilizce raja), untuk pertama kalinya ditandai oleh Geoffrey Chauser pada abad XIV, serta bahasa bersuara lembut (bahasa yang sopan), yang Menjadi luas di XVII - XVIII berabad-abad.
The İngilizce Royal adalah model linguistik pengucapan untuk waktu yang lama, tapi itu pidato tidak hanya dari ratu dan raja, tetapi pidato masyarakat pengadilan secara keseluruhan. Royal bahasa İngilizce dipahami sebagai bahasa standar untuk orang-orang berpendidikan. Komponen utama adalah aksen dalam pengucapan İngilizce Raja. Segera orang mulai menghubungkan pengucapan diterima dengan ketersediaan pendidikan, kekuasaan dan kesejahteraan materi. Sebagaimana dicatat Ð ¢ Crowley,. Sociolinguist Inggris, jangka waktu İngilizce Ratu tidak berlaku untuk suatu idiolek dari setiap negara tertentu (raja), tetapi untuk bentuk Diadopsi dan kelembagaan bahasa. Sebagai sultan, İngilizce Raja adalah simbol dalam arti bahwa ia menyatukan semua media dari bahasa İngilizce. Kepemilikan İngilizce Raja jelas membedakan berbicara beberapa sebagai warga negara Inggris, dan membutuhkan respon terhadap pengabdian dari bahasa. Lebih dari itu, itu, sebagai sultan, harus dilindungi dari perlakuan buruk. Saat ini, bahasa İngilizce Ratu tidak digunakan sebagai pidato sampel pengadilan Royal, tetapi hanya menunjukkan pidato, kompeten murni orang berpendidikan di Inggris varian bahasa İngilizce.
Sebagai hasil dari kegilaan masyarakat Inggris konsep kesantunan, istilah itu diganti dengan bahasa İngilizce sopan Ratu. Dalam istilah ini, tidak diragukan lagi, ada komponen sosial: orang berbicara bahasa masyarakat yang sopan santun, yaitu Perwakilan dari elit sosial. Mengisi leksikal bahasa itu kontras dengan bahasa barbar: itu dilarang untuk menggunakan kata-kata sehari-hari bahkan dan ekspresi, kata-kata profesional, archaisms dan Ilmiah Termasuk istilah. Kegiatan Pidato tertentu juga telah mengalami perubahan: itu seharusnya memiliki cara tertentu perilaku - orang harus mampu menjaga percakapan dalam situasi apapun dan untuk berperilaku secara alami.
Seperti yang bisa kita lihat, penggunaan kedua varian tidak berbeda secara praktis. Perlu dicatat bahwa bahasa lebih sopan Diterapkan pada pidato lisan, daripada tertulis dan budaya salon lisan sastra yang memainkan peran penting dalam pembentukan bahasa sastra Eropa.
Pada abad kedua puluh muncul istilah lain untuk menandakan bentuk teladan dari bahasa İngilizce. Itu disebut İngilizce BBC. Nama perusahaan radio berpengaruh Inggris, siaran terkemuka di banyak negara di dunia yang berada di Dasar konsep ini. The BBC diciptakan untuk peningkatan tingkat budaya dan pendidikan dari penonton, meningkatkan standar bahasa, serta untuk mendorong kesatuan bangsa. Pengucapan Diterima (RP) (Diadopsi oleh pengucapan standar) terpilih sebagai standar teladan. Untuk waktu yang lama pidato dari penyiar perusahaan ini terdengar di berbagai belahan dunia dan telah menjadi identik dari İngilizce yang benar. Namun, BBC istilah İngilizce berlaku, pertama-tama, dengan pidato lisan, sementara
Bimbel Standard İngilizce dikaitkan, dengan wacana tertulis. Dia bisa menggantikan RP, tetapi pada saat ini sesuai untuk prinsip kebenaran politik antara pembicara terdapat para pengusung aksen lokal BBC. Banyak sinar matahari, sekarang BBC hanya orthoepic İngilizce penonton berorientasi standar berbicara bahasa lain.
XX abad, menghidupkan kembali minat langsung ke perumusan İngilizce Standard, karena berbicara tentang spesialis dari bidang studi Anglistics. Ia diangkat sebagai penuh panjang dalam sirkulasi Ilmiah dan pendidikan yang tidak memecahkan pertanyaan dengan definisi statusnya: Apakah dia adalah bahasa atau dialek?
Menurut pendapat P.Trudgill, bahasa standar tidak bisa disebut bahasa dalam arti yang sesungguhnya dari istilah: dapat YANG PALING PENTING İngilizce di antara banyak dialek bahasa, biasanya digunakan dalam penulisan bentuk, terutama di cetak dan dalam pidato lisan itu digunakan oleh penutur asli terdidik. Keragaman ini terkait, dengan sistem pendidikan di semua negara-negara berbahasa İngilizce. Tepat diajarkan untuk non-penutur asli adalah İngilizce standar sebagai bahasa ibu asing atau kedua.

No comments:

Post a Comment