CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Tuesday 15 January 2013

Untuk Mu Pujaan Hati Ku

 



Dear Makie
Hai apa kabar ni ? pasti sehat selalu kan.... btw akhir-akhir ini kamu sering banget ya ngetweets, seiring kamu ngetweets semakin aku selali ngingetin saat-saat kita keluar bersama di saat study tour seaakan-akan di setiap kamu ngetweet aku selalu inget-inget senyum kamu :) aku tau kamu pasti heran kenapa aku kasih kamu sepucuk surat ini sebelumnya maaf ya kalau saja surat ini mengganggu waktu kamu.

sebenernya aku malu nyampein surat ini kekamu tapi di setiap tweets kamu selalu mengingatkan ku dengan senyum dan tawa mu sampai-sampai kamu qw anggap sebagai selebtweet karena di setiap tweet kamu selalu aku tunggu karena itu selalu membuat aku tersenyum ingat-ingat saat kita keluar bersama tawa bersama, sekali lagi maag ya sebenernya aku mau bilang kalau aku ada rasa sama kamu tapi bukan rasa buah-buahan loe :) tapi rasa yang ada di hatiku selalu buat aku malu dan kikuk saat bertemu kamu.

Kita sudah berteman hampir 2thn lebih dan selama itu juga aku mendam rasa ini aku sayang sama kamu mau ngga kamu jadi pemilik hatiku ? agar kita bisa selalu bersama dan agar aku juga selalu bisa jaga kamu. maaf ya kalau surat ini buat kamu harus memberikan jawaban tapi apapun jawaban mu akan selalu aku terima kok karena aku tulus mencintai mu kan ada syair yang bilang cinta tak harus memiliki :) sekian dulu ya aku tunggu jawaban mu segera wasalam makasih.


From : " Rama Yang  Sedang Kasmaran "

#30HariMenulisSuratCinta

No comments:

Post a Comment