CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Wednesday 16 January 2013

Sepucuk Surat Untuk Mu

Dear Nur
Jujur saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Dirimu mengingatkanku pada seseorang
Yang pernah Lama bertengger direlung hati ini

Namun kini telah pergi jauh
Entah kemana

Singkatnya, Dirimu berikan nuansa dan semangat baru
seiring langkahku menjajaki dunia kampus
Yang katanya sungguh indah

Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Kau bagaikan bidadari jelita dengan lirik mata yang penuh arti

Selama ini dirimu selalu terbayang-bayang di otak ku oleh sebab itu melalui sepucuk surat ini aku utarakan semua perasaan yang aku punya,maukah kamu menjadi kekasih ku nur ?

Sebelumnya aku minta maaf sudah lancang bilang seperti ini sama kamu tapi aku tidak tau lagi harus bagaimana,apapun jawaban dari hatiku aku terima nur wasalam

From : Rama

No comments:

Post a Comment