CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Tuesday 15 January 2013

Surat Cinta Untuk Mu

Suport by : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



Untuk Oky, Hai apa kabar ? gimana ni kabar nya ? pasti kaget ya lihat aku tiba-tiba kasih kamu surat :) sebenernya aku juga kaget sih bisa berani kasih kamu surat ini,disaat kamu baca surat ini pasti sekarang aku sedang bingung,malu sama kamu tapi setelah aku ingat waktu kita ke Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia aku jadi berani buat nulis surat ini.

Sebelumnya aku minta maaf ya sudah ngerepotin kamu buat baca surat ku yang gajelas ini, tapi sebenernya aku cuma mau bilang sama kamu, dari kelas 1 sma awal kita masuk,awal waktu kita mos bersama di 1 kelompok dan kita sama-sama ke Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia aku ga tau kenapa saat lihat kamu kayak grogi dan ga pd gitu.

Sebelumnya aku minta maaf ya kalau aku sering ngeliat kamu dari kejauhan sampai kadang-kadang temen-temen kamu malah bilang ciee ciee.... gitu sebenernya aku malu tapi aku beraniin diri buat ngutarain semua perasaan ku ke kamu, sebenernya aku sayang sama kamu aku cinta sama kamu mau ngga kamu jadi cewek qw sekarang dan esok jadi istriku bila tiba saatnya.

jujur setiap hari sebelum tidur selalu aku bayangin wajah mu di otak ku,mau memejamkan mata pun terkadang selalu muncul bayangan wajah mu, mungkin aku lancang sudah bilang seperti ini ke kamu tapi ini lah perasaan ku yang selama ini qw pendam baru kali ini aku berani utarain semua perasaanku,apa pun jawaban mu aku terima dan kuharap kamu ga marah wasalam.



Dari Rama Untuk Oky Seorang


No comments:

Post a Comment