CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Friday 10 May 2013

Resep Untuk Jual Cupcake

Jual Cupcake - Cupcake adalah salah satu dari mereka menyenangkan makanan untuk makan, seperti karamel apel dan bola popcorn. Tidak bisa jauh lebih baik daripada memiliki pribadi kue berukuran mini Anda sendiri untuk mengunyah. Dan dengan tangan Anda! Tidak ada peralatan yang diperlukan! Anak-anak melihat jual cupcake dan wajah mereka menyala. Ini adalah makanan utama anak. Dan orang dewasa-yang-seperti-untuk-bertindak-seperti-anak makanan.

Saya telah banyak bereksperimen dengan resep cupcake selama bertahun-tahun karena selalu memberi saya alasan yang baik untuk makan mereka! Saya memiliki banyak favorit, termasuk pisang cupcakes, lemon cupcakes, krim keju cupcakes dan death by chocolate cupcakes. Untuk anak-anak, meskipun, tidak ada kebutuhan untuk mendapatkan boros, setidaknya tidak dengan porsi kue cupcake. Keep it simple dan mudah. Vanilla adalah rasa yang baik untuk anak-anak dan meninggalkan banyak ruang untuk frosting kreatif dan topping lainnya.

bahan

2 1/2 cangkir semua tujuan-tepung

1 sdt baking powder

1 sendok teh baking soda

1/2 cangkir mentega, dicairkan

1 1/4 cangkir gula putih

2 butir telur

1 cangkir susu

1 sendok teh vanili

Arah

Panaskan oven sampai 350 derajat F. Semprotkan sedikit muffin / cupcake timah dengan cooking spray atau cangkir sejalan dengan kertas liners.

Dalam mangkuk sedang, menggabungkan tepung, baking powder dan baking soda. Sisihkan.

Dalam mangkuk besar, aduk mentega, gula, telur, susu dan vanili sampai lembut.

Secara bertahap tambahkan campuran tepung ke dalam campuran mentega-gula sampai gabungan.

Sendok adonan ke dalam cangkir disiapkan sehingga setiap cangkir adalah sekitar 2/3 penuh.

Panggang dalam oven selama 20 menit, atau sampai tusuk gigi dimasukkan ke dalam pusat dari
jual cupcake keluar bersih.

Biarkan dingin sebelum frosting cupcakes.

Ini adalah di mana Anda dapat pergi gila. Dengan cupcake vanilla sederhana, panggung diatur untuk dekorasi apapun. Frosting Colorful, taburan, permen dan bahkan mainan kecil dapat dekorasi menyenangkan untuk cupcake.

No comments:

Post a Comment