CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Sunday 19 May 2013

Gambar Lingerie

Gambar Lingerie - Perjalanan udara bisa membosankan. Semua film dan majalah tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa duduk di ruang tertutup bisa agak membosankan. Sekarang ahli pemasaran Ekuador telah dimasak sebuah skema untuk membantu mempromosikan lingerie untuk penumpang pesawat bosan dan tidak diragukan lagi untuk Gambar Lingerie meringankan mereka dari beberapa liburan mereka menghabiskan uang. Saya berharap bahwa Anda tidak mendapatkan lebih banyak pendengar dari itu.

Jadi, sebuah maskapai Ekuador (siapa lagi) telah mendapat suatu solusi yang menguntungkan bagi masalah yang dirasakan kebosanan - bagi penumpang laki-laki setidaknya - model lingerie mondar-mandir naik dan turun lorong. OK, jadi aku ragu ide ini akan take off (pun intended) dengan maskapai lain, tapi pasti itu harus membuat penerbangan yang pergi lebih cepat - dan membayangkan apa sedikit turbulensi bisa lakukan ...

Ini bukan pertama kalinya
Gambar Lingerie orang telah mencoba untuk perjalanan rempah-rempah-up maskapai, sebagai terkenal Hooters Air terbukti, tapi itu ditutup beberapa waktu lalu - kami jelas mengapa? Apakah cinta Ekuador lingerie cukup untuk membantu menjaga perusahaan maskapai ini dalam bisnis masih harus dilihat, tapi ada baiknya berpikir tentang waktu berikutnya Anda berada di pesawat dan pramugari lewat.

Ada orang-orang pemasaran mungkin tidak sepenuhnya pikir ini melalui namun! Beberapa orang mungkin tersinggung atau terintimidasi oleh bentuk penjualan
Gambar Lingerie yang dapat dilihat sebagai tidak sensitif dan memaksa. Juga koktail ledakan pesawat di ketinggian 30.000 kaki, sekelompok sebagian Ted Baker wanita berpakaian dan penumpang yang mungkin telah minum dapat memberikan sensasi pemasaran yang tidak cukup salah satu yang diinginkan.

Visit : http://www.koleksilingerie.com/

No comments:

Post a Comment