CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Monday 14 December 2015

Review Kekecewaan Terhadap Bukalapak.com [ Part 2 ]

Review Kekecewaan Terhadap Bukalapak.com [ Part 2 ] - Setelah beberapa waktu lalu saya membuat review serupa di postingan berikut : Klik Disini Untuk Ke Part 1 , maka saya akan lanjutkan dengan review kedua saya dengan kekecewaan yang saya dapatkan kembali. Setelah saya komplain sana komplain sini tak ada jawab.... info saja saya sudah komplain melalui email mungkin ada 4x dan melalui twitter jawaban sangat tidak memuaskan. lalu tlp call centernya dan alhasil nunggu lama cuma habis-habisin pulsa saja... tapi akhirnya ada jawaban melalui komplain di facebook, tapi alangkah terkejutnya saya mengetahui jawaban dari admin bukalapak.com di facebook cekidot jawabannya :


nah disitu saya sangat terkejut dengan kata-kata berikut " mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya, saat ini jika transaksi tersebut di batalkan oleh pelapak Voucher tersebut tidak bisa di pergunakan kembali, maksud dari voucher bisa di pergunakan kembali adalah jika di tolak di hari yang sama oleh pelapak  "

sedangkan jelas di email tidak ada kata-kata seperti itu sangat berbeda. untuk info silahkan cekidot :




Nah coba dilihat kata-kata di atas detail transaksi, jelas disana tertulis. pelapak memiliki waktu sampai 14 desember 2015 pukul 15.41 WIB (2 x 24 jam) untuk mengirimkan barang yang anda pesan, JIKA SAMPAI SAAT TERSEBUT PELAPAK BELUM MENGIRIMKAN BARANG, VOCHER ANDA AKAN KAMI AKTIFKAN KEMBALI

Lalu di kata-kata mana yang menjelaskan bahwa maksud dari voucher bisa di pergunakan kembali adalah jika di tolak di hari yang sama oleh pelapak ?? seperti jawaban admin facebook katakan ?

alangkah baiknya bukalapak.com menjunjung tinggi kepercayaan konsumen dan berani menepati apa yang sudah di janjikan. jangan hanya bisa berjanji tana berani menepati janjinya...

mungkin masih banyak diluar sana yang kecewa saya hanya salah satu yang berusaha mengungkapkan kekecewaan saya. 


No comments:

Post a Comment