CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Sunday 8 September 2013

Gresik Liburan

Gresik - Jika Anda berencana makan besar untuk liburan dengan keluarga dan teman-teman , Anda harus selalu memperhatikan beberapa kebutuhan vegetarian atau vegan . Jika Anda memiliki tamu makan daging non- hadir , ingat bahwa mereka juga akan lapar , dalam semangat liburan dan siap untuk makan ! Sementara vegetarian menghindari makan hewan , vegan menghindari makanan yang berasal dari hewan dengan cara apapun . Itu berarti bahwa Anda perlu mempersiapkan kursus , sisi dan hidangan penutup yang tidak memiliki protein hewani , keju, susu atau bahkan madu .

Seharusnya tidak mengejutkan bahwa jika Anda memiliki vegan akan datang , dan semua makanan yang Anda siapkan adalah penuh dengan bahan yang berasal dari hewan , teman vegan Anda kemungkinan untuk meninggalkan Anda kumpul-kumpul lapar dan bahkan mungkin sedikit tertekan . Setelah semua, hanya makan hanya salad membosankan tidak menyenangkan ketika orang lain sering meraih kalkun , lauk , dan makanan penutup lezat disiapkan dengan mentega dan susu !

Ketika merencanakan makan vegan liburan, satu tempat yang bagus untuk memulai adalah dessert! Dengan cara itu sahabat vegan Anda akan meninggalkan makan liburan anda dalam semangat yang baik . Ada banyak makanan penutup favorit yang bisa dibuat lagi tanpa susu , termasuk cupcakes . Vegan cupcakes sangat mudah untuk membuat . Tidak seperti beberapa makanan penutup , itu benar-benar mudah untuk menggantikan bahan vegan ke dalam cupcake . Kebanyakan orang yang tidak vegan tidak akan pernah tahu perbedaan antara vegan dan cupcakes teratur, karena keduanya sama-sama lezat.

Jika Anda sudah tahu bagaimana membuat cupcakes , mengadaptasi resep untuk vegan cupcakes seharusnya , baik , " sepotong kue . " Alih-alih memperpendek standar yang dibuat dengan produk hewani , memilih untuk memperpendek vegan . Sebuah shortening populer untuk memilih karya-karya besar di vegan cupcakes disebut Earth Balance . Untuk mengganti susu atau krim , pengganti susu kedelai , susu beras atau susu almond cupcakes Anda . Anda dapat menemukan beberapa ide-ide besar untuk resep dengan pencarian web sederhana " vegan cupcakes . " Ada juga beberapa buku kreatif pada subjek seperti Vegan Cupcakes Take Over Dunia .

Setelah Anda memiliki dasar-dasar vegan cupcake Anda siap, sekarang adalah waktu untuk membuat Anda vegan cupcakes ke liburan
Gresik cupcakes . Ini berarti banyak kreativitas dan dekorasi yang besar . Di sinilah menyenangkan sebenarnya dimulai .

Satu ide mudah untuk liburan cupcakes adalah untuk membuat frosting putih lembut untuk bagian atas cupcake . Frosting akan terlihat seperti salju . Setelah salju Anda berada di tempat , Anda bisa menghias cupcakes ini dengan sedikit pohon Natal hijau, Santa dan gambar hadiah . Ini hiasan lucu juga dapat dibeli di toko . ( Pastikan bahwa mereka tidak memiliki produk susu di dalamnya . )

Ide bagus lain untuk cupcake vegan untuk liburan adalah untuk membuat cupcake jahe . Ini adalah inovatif memperlakukan didasarkan pada gagasan klasik gingerbread man atau rumah kue jahe , yang semua orang tahu sangat populer sekitar liburan . Jika Anda melayani tamu Anda vegan jahe cupcakes , mereka tidak akan melewatkan susu sedikit pun!

Jika Anda ingin mendapatkan bahkan lebih maju dengan vegan liburan anda cupcakes , Anda dapat membentuk cupcakes sendiri seperti ikon wisata yang populer . Misalnya, Anda dapat dengan cepat membangun manusia salju cupcake atau cupcake Rudolph . Cupcakes ini bahkan bisa menjadi tiga - dimensi dan mengambil bentuk cupcake ke tingkat yang baru . Semua hal ini dapat dicapai dengan cupcake vegan . Liburan adalah alasan besar untuk bereksperimen !


No comments:

Post a Comment