CUPCAKE GRESIK

vps

vps
vps

Sunday 14 April 2013

Curahan Hati Gadis Cupcake

          Jual Cupcake - Wah ini dia gadis yang diam-dia ternyata penggemar cupcake,waktu di tanya apakah tidak takut gendut karena memakan cake banya-banyak ternyata jawabanya tidak karena memang dia gemar memakan cake yang berjulukan cupcake,apalagi cupcake ini sangat terkenal toko cupcake ini sangat lengkap beraneka ragam macam sesuai selera pembeli,oleh sebab itu gadis caintik ini sunggu gemar makan cupcake.
Gadis Hot Pecinta cupcake

         wanita gadis manis lucu ini sungguh nikmat,kadang kuliah itu manja ya seperti ini kampus swasta di surabaya,saya tak habis pikir ini kampus atau tempat wisata ? terlalu banyak waktu yang di buang-buang tanpa arti kegiatan yang menghabiskan waktu tapi tak bermanfaat apa lagi pakai ada acara pesta topeng ? wtf ini kampus apa acara ajang pesta ? baru semester awal aja acara banyak ada pesta topeng,ada band-band yang ga jelas. padahal sebenr nya niat kuliah untuk menambah ilmu bukan buat senang-senang,apakah pihak kampus tidak memikirkan ya bila tak semua mahasiswa mampu ? bila acara cuma buang-buang duit dan waktu terus ini kampus untuk menambah ilmu atau cuma untuk senang-senang pesta-pesta ?
          awal di pikir ini kampus bonafit di surabaya yaitu perguruan tinggi perxxxxs karena pengajar atau dosen nya pro akan mahasiswa yang aktif untuk mendapatkan ilmu,tapi ternyata sungguh banyak acara yang di buang-buang sia-sia tak ada artiterlalu banyak hura-hura dan buang-buang uang. kami kuliah disini untuk BELAJAR bukan untuk pesta.
          la ini dia sepucuk curahan hati gadis manis pencinta cupcake toko cupcake ini sangat ramai dan terkadang sampai kehabisan stock walaupun harus pesen terlebih dahulu mungkin karena masih dalam skala home industri ya.

No comments:

Post a Comment